Minggu, 14 April 2013

FanFiction - I'm Sorry My friend Part 1

“I’m Sorry My Friend” Part 1 

Title : I’m Sorry My Friend
Author : Yummy~ RaMyeon
Genre : Romance *masih sedikit -___- , Konflik
Cast :
• Lee Dong Hae (Super Junior)
• Cho Kyu Hyun (Super Junior)
• Park Seo Ra
Rating : PG 13+
Length : Chapter

 Annyeong, Ini ff ku yang pertama, launching ceritanya :p ini murni dari ide otak aku lho :p dari ngayal juga :3

Check it out~
.
.
 “Jadi kau Namja yang Eomma ceritakan kepadaku itu?” Tanya yeoja yang bernama Seora itu.
“Nn.. ne?” Jawab pria yang ada di depannya itu dengan gelagapan,
 “Ireumi mwoyeyo?” Seora pun yang mendahului perkenalan diantara mereka,
 “Nae ireumi Lee Donghae imnida, lalu kau?”
 “Naneun Park Seora imnida.”
 “Haha.. tak kusangka, kenapa wajahmu berbeda dengan yang ada di foto? Kurasa lebih baik yang aslinya?” lanjutnya. Oopss..
Seora keceplosan, wajahnya berubah menjadi merah seperti tomat.
 “Jinjjayo? Ahaha” Tanya pria itu dengan merasa malu juga karena dipuji oleh wanita yang ada dihadapannya. Seora menjadi salah tingkah ketika itu, sehingga ia menundukkan kepalanya,
 “Ahh.. ani .. ani..lupakan saja, hehe”
 “Ini pesanan anda.” tiba-tiba datang seorang pelayan yang memberikan secangkir cappuccino dan segelas ice tea lalu meletakkannya diatas meja.
 “Gamsahamnida”. Kata pria yang ada dihadapan Seora itu. “Ne, silahkan menikmati!” pelayan itu pun membungkukkan badannya lalu meninggalkan mereka.
 Suasana pun seketika menjadi hening setelah sang pelayan memberikan mereka minuman ke mejanya. Tak ada sepatah katapun yang mereka ucap. Entah apa yang sedang mereka fikirkan di dalam otaknya masing-masing.

 *** 

 Pertemuan mereka dihari itu diakhiri dengan rasa saling canggung. Dan mereka tak tau apa yang harus mereka bicarakan.Terlalu kaku bagi mereka saat itu. :3 Seharusnya kemarin itu Cho Kyuhyun yang menemui yeoja yang bernama Park Seora itu. Namun, ia tidak bisa karena ada keperluan mendadak dan pergi ke Jin an. Lantas ia menyuruh sahabatnya yang bernama Lee Donghae untuk menemui Seora dan mengatakan kalau Kyuhyun tidak bisa menemuinya. Tapi, kenapa ya Donghae tidak mengatakan yang sebenarnya pada Seora? . . .


Donghae’s POV

Malam itu, setelah aku bertemu dengan emmm..yaa.. orang yang akan dijodohkan dengan Kyuhyun, aku merasa sedikit lelah dan merasa bersalah padanya. Aku pun langsung berbaring dikamar. Entah. Entah apa yang aku lakukan tadi saat bertemu Seora. Mengapa aku tak mengatakan yang sebenarnya. Kalau Kyuhyun tak bisa datang menemuinya. Ahh.. aku merasa bersalah. Tapi, kenapa begitu bertemu dengannya ada rasa yang berbeda.
Apa itu? Entahlah .. aku tak bisa mendeskripsikannya :p
 Krringg..
 Krringgg..
 Suara apa itu??
 Ohh ternyata suara ponsel ku yang berdering diatas meja,
“Yebbeoseyo?”
 “…..”
 “Jadi kau sudah kembali?”
 “…..”
 “Bb.. b.. baiklah kalau begitu. Di café biasa saja!”
 ”…..”
 “Nn.. ne.. arra!”
 Tuttt Tuttt..

Author’s POV 

Begitulah percakapan diantara Donghae dan Kyuhyun di telepon. Donghae terkejut ketika Kyuhyun meneleponnya. Entah apa yang ‘kan terjadi.

  ~Flashback~
“Hyung.. apakah kau bisa membantuku? Hehe..” pinta Kyuhyun pada Donghae yang sudah menjadi sahabatnya itu, ketika masih duduk dibangku SMA. Yaa walaupun saat itu Donghae adalah Sunbae-nya disekolah.
 “Ne.. apa yang bisa ku perbuat untukmu, Kyuhyun-yaa??” Sahut Donghae sambil masih mengutak-atik Ponselnya.
 “Yaaaakk.. aku serius Hyung!” sambil menghampiri Donghae “Bisakah kau menemui orang yang akan Appa jodohkan denganku?” lanjut Kyuhyun dengan aegyo dan puppy eyes-nya >,<
 “Huekss.. menjijikan Kyu-yaa, kau buruk sekali jika melakukan aegyo. Pantas saja Appa-mu menjodohkan mu, wanita pun tak mau melihat aegyo-mu yang buruk itu. Hahaha” ejek Donghae sambil menertawai Kyuhyun.
 “Aissshhh.. Hyung, sejak kapan kau menjadi evil sepertiku, eoh? Ck.. wanita jarang mendekatiku karena aku ini type pria yang pemilih tauk.” Timbal Kyuhyun sambil menjulurkan lidahnya, untuk menutupi rasa malunya.
 “Lalu, jika kau ini type orang yang pemilih, bagaimana bisa Appa-mu menjodohkanmu? Itu berarti…” omongan Donghae terpotong, ketika Kyuhyun merebut Ponselnya Donghae
“Aisshh.. kembalikan ponselku Kyuh!! Heyyy setan aneh kembalikan padaku!!” teriak Donghae yang berusaha mengambil ponselnya, namun Kyuhyun terlalu cerdik, sehingga Donghae sulit mengambil ponselnya yang ada di tangan Kyuhyun
 “Aa.. kau tidak bisa mengambilnya Hyung.. wkwkwk” kata Kyuhyun sambil berlari berusaha untuk menjauhkan ponsel milik Donghae,
 “Kembalikan!! Atau… aku tak akan membantumu, haha” Dengan sangat cekat dan entah bagaimana caranya Donghae dapat mengambil kembali ponselnya. 
“Yappp.. dapat!!” timbal Donghae dengan smirk-nya.
 “Baiklah kalau begitu. Aisshhh tapi bagaimana bisa kau menjadi benar-benar evil seperti ini? Baik..baik.. lupakan! Kali ini aku serius Hyung, bisakan lusa kau bertemu dengannya?” kata Kyuhyun yang sudah menyerah atas keevil-an(?) sahabatnya itu.
 “Ne ne ne.. jam berapa? Dan dimana?” “Nanti aku akan mengirimnya lewat pesan.” “Okay. Tapi, kenapa kau tidak bisa menemuinya?”
 “Kemarin kau kan mendengarkannya dari Mr. Shin. Kalau aku akan ke Jin an untuk survey tempat bersama sekretaris ku, ck”
 “Lalu, kenapa kau tidak menunda pertemuan mu dengan yeoja itu?” Tanya Donghae yang kelihatannya mulai serius.
 “Kau tau kan, aku akan ada di Jin an Selama satu bulan. Aku tak mau Appa dan Eomma juga keluarganya mereka kecewa.” Orangtua Kyuhyun memang sudah lama tinggal Amerika, karena mereka mengurusi kantornya yang ada di sana. Namun Kyuhyun tak mau tinggal di Amerika bersama orangtuanya. Lantaran Kyuhyun memang mencintai tanah kelahirannya ini. “Baiklah, jika itu yang kau mau Kyuh.” Jawab Donghae yang mengiyakan.

~Flashback end~


 TBC~
 eottae?
gaje ya?? aokaokaok
wajarlah baru pemula u,u Jangan lupa comment ya ;^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar